Home » , » Reza Srimulyadi yang Mirip Jokowi

Reza Srimulyadi yang Mirip Jokowi

Reza Srimulyadi yang Mirip Jokowi
Reza Srimulyadi yang Mirip Jokowi | Hari pelantikan Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden RI 2014-2019 menjadi momen yang sangat spesial bagi Reza Srimulyadi.

Lantaran berwajah mirip Jokowi, pria 40 tahun jadi idola baru ribuan orang yang memenuhi kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Senin, 20 Oktober 2014. Pria ini menjadi sasaran Selfie.

Reza dianggap sebagai penawar bagi masyarakat yang sejak pagi menunggu kehadiran Presiden Jokowi di Bundaran HI. Reza yang sehari-hari bekerja di bidang pengadaan bahan bangunan pun kewalahan melayani mereka yang mengajak berfoto selfie.

Reza mengatakan bahwa dia datang ke Bundaran HI untuk menghibur warga Jakarta yang menunggu kedatangan Jokowi. Tak cuma wajahnya yang mirip, Reza juga mengaku menjadi salah satu relawan yang tergabung dalam organisasi Kawan Jokowi. "Saya berharap Pak Jokowi bisa mendatangkan kemakmuran bagi bangsa, menghapuskan praktek korupsi, dan menyejahterakan petani," katanya.

Reza sangat bersyukur punya tampang mirip Jokowi. Dia kerap mendapatkan keuntungan, antara lain menjadi bintang iklan di televisi. Reza juga kerap diundang pada berbagai acara. Namun ada juga hal yang tidak mengenakkan. "Saya pernah dikerubutin orang waktu debat calon presiden karena dikira Jokowi," ujarnya.

Share this article :

Related Posts by Categories


 
Copyright © 2013. Lintas Informasi - All Rights Reserved