Home » , , , » Cara Mengatasi Kelemahan GPS Andromax Z Smartfren

Cara Mengatasi Kelemahan GPS Andromax Z Smartfren

Cara Mengatasi Kelemahan GPS Andromax Z Smartfren | Posting kali ini saya hanya ingin share cara mengatasi kelemahan GPS Andromax Z Smartfren.

Sejak saya membeli Andromax Z Smartfren ada masalah kelemahan GPSnya. Saya tidak tau mengapa hal ini bisa terjadi.

Saya sering menggunakan aplikasi WAZE untuk menuntun saya apabila hendak menuju ke suatu tempat tertentu. Tapi sejak saya menggunaka Andromax Z Smartfren kayaknya GPSnya sering tidak bisa mentedeksi signal satelit GPS dan seringkali koordinatnya salah. Singkatnya kemampuan menerima signal GPS lebih sering gagal dibandingkan berhasil.

Saya mencoba googling masalah ini, namun apa yang dijelaskan hasil search google tidak sesuai dengan harapan saya.

Berikut saya mau share apa yang saya lakukan sehingga bisa mengatasi masalah kelemahan GPS Andromax Z:

Setelah saya mencoba berbagai cara saya berhasil mengatasi kelemahan GPS Andromax Z Smartfren yaitu hanya cukup menginstal aplikasi Turbo GPS 3.

Setelah saya install aplikasi Turbo GPS 3 semuanya berjalan dengan lancar jika menggunakan aplikasi WAZE.

Semoga masalah GPS yang Anda hadapi dengan Andromax X bisa terastasi dan silahkan mencoba.

Share this article :

Related Posts by Categories


 
Copyright © 2013. Lintas Informasi - All Rights Reserved