Home » , , » Modem Internet Smartfren Belum Mendukung Windows 10

Modem Internet Smartfren Belum Mendukung Windows 10

smartfren
Modem Internet Smartfren Belum Mendukung Windows 10 | Posting kali ini saya hanya ingin sharing kepada teman2 yang selama ini menggunakan modem internet smartfren untuk koneksi internet.

Kemarin (Minggu, 9 Agustus 2015) saya mengupdate windows yang ada di laptop ku dari windows 8 ke windows 10 dengan menggunakan speedy telkom. Tapi alangkah terkejutnya setelah windows 10 terintall di laptop ku, modem internet smartfren yang selama ini saya gunakan untuk koneksi internet tidak bisa berfungsi. Bahkan modem smartfren juga tidak dikenal windows 10.

Akhirnya saya (Senin, 10 Agustus 2015) mencoba menghubungi call canter smartfren di 888 dan menanyakan apakah modem smartfren tidak bisa berfungsi di windows 10. Akhirnya saya diberitahu oleh customer servicenya bahwa modem internet smartfren tidak bisa berfungsi di windows 10.

Oke teman2 itu hanya sekelumit pengalaman saya. Dan artinya jika selama ini jika kita menggunakan modem smartfren maka ber-siap2lah mengganti modem internet kita.

Harapan saya mudah2an modem internet smartfren saya masih dapat digunakan jika pihak operator terkait memberikan solusinya dan saya tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli modem internet untuk laptop saya.

Share this article :

Related Posts by Categories


 
Copyright © 2013. Lintas Informasi - All Rights Reserved