Home » , » 10 Tips Foreplay yang Bikin Senggama Hot

10 Tips Foreplay yang Bikin Senggama Hot

10 Cara Foreplay yang Bikin Senggama Hot
10 Tips Foreplay yang Bikin Senggama Hot | Forelay memang memiliki andil cukup besar dalam menentukan kepuasan yang dirasakan pasangan suami istri saat sedang bercinta. Hanya saja, terkadang ada beberapa pasutri yang melakukan foreplay dengan cara itu-itu saja.

Foreplay adalah upaya Anda untuk benar-benar menggoda pasangan demi meningkatkan keinginan  bercinta hingga klimaks lebih mudah dicapai," kata penulis 'Sex Academy', Dr. Pam Spurr, seperti dilansir laman So Feminine, Senin (21/4).

Berikut tips agar foreplay bisa membuat hubungan ranjang Anda makin hot:

1. Putar dan sentuh dengan lidah
Teknik putar dan menyentuh dengan lidah yang dilakukan pria bisa membuat wanita terangsang hebat. Setelah mencium dan membelai pasangan, pria bisa merilekskan lidahnya untuk menyentuh zona erotis wanita terutama puting. Setelah menyentuh, lakukan gerakan berputar dengan lidah.

2. Sesekali lupakan rangsangan di Miss V dan Mr P
Daripada langsung melakukan penetrasi atau merangsang klitoris atau testis pasangan, coba jelajahi paha pasangan dengan menggunakan tangan atau lidah. Cara itu akan merangsang area vital Anda dengan lebih dahsyat.

3. Bergerak seperti bintang film
Tidak ada salahnya wanita berperan sebagai tokoh wanita dalam film-film erotis. Cobalah sedikit kasar pada pasangan, dorong dia ke tempat tidur dan ikat tangannya, lalu serang dia dengan sedikit kasar tapi tetap mesra.

4. Serang telinganya
Terkadang pria suka lupa bahwa zona erotis wanita tidak selalu di sekitar vagina. Anda bisa mencoba merangsangnya dengan menyentuh bagian belakang telinga. Sentuh bagian belakang telinganya dengan jari atau lidah. Jika memiliki kuku panjang, Anda bisa sedikit memberi gelitikan pada dia sambil membisikkan kata-kata mesra nan menggoda.

5. Lakukan percobaan dengan sensasi baru
Mencampur hal yang panas dan dingin bisa menjadi cara menyenangkan untuk menyegarkan teknik foreplay Anda. Misalnya, memberikan pijatan sensual dengan minyak hangat atau memberikan seks oral dengan sesekali memanfaatkan es batu di mulut Anda.

6. Beri teknik kejutan
Ketika Anda merasa pasangan sudah nyaman atau senang dengan salah satu teknik foreplay, berilah dia kejutan dengan memberinya teknik yang lain. Dengan begitu, dia akan mendapat sesuatu yang sangat baru dan mengejutkan hingga menimbulkan sensasi tersendiri.

7. Tunda seks oral
Saat memberikan seks oral pada pasangan, jangan langsung menuju ke sasaran. Godalah dia dengan menyentuh dan merangsang daerah di sekitar alat vitalnya. Caranya, dengan memberi ciuman, memijat, atau hanya menyentuh area tersebut dengan memberikan tekanan.

8. Masturbasi
Masturbasi juga bisa membuat pasangan terangsang. Siapkan pakaian yang seksi dan posisi senyaman mungkin lalu rangsanglah diri Anda. Ketika melihat kenaturalan ekspresi anda mendapat kenikmatan, si dia pasti akan segera mengambil alih tugas untuk memuaskan Anda.

9. Manfaatkan panca indra
Tutuplah mata Anda berdua secara bergantian lalu sentuh bagian tubuh pasangan dengan berbagai macam benda. Minta si dia untuk menebaknya. Anda bisa menggunakan es, sex toys, krim, buah, dan lain-lain.

10. Goda pasangan
Sekali-sekali, mintalah pria duduk di kursi lalu ikat tangannya dengan dasi. Kemudian, dengan menggunakan pakaian seksi dan heels Anda bisa menggodanya dengan menyentuhnya atau melakukan gerakan erotis yang dijamin bisa membuat ia bertekuk lutut di hadapan Anda.

Share this article :

Related Posts by Categories


 
Copyright © 2013. Lintas Informasi - All Rights Reserved