Home » , , » Posisi Senggama yang Aman Disaat Istri Hamil

Posisi Senggama yang Aman Disaat Istri Hamil

Posisi Senggama yang Aman Disaat Istri Hamil
Posisi Senggama yang Aman Disaat Istri Hamil | Kebutuhan biologis atau senggama merupakan salah satu hal penting bagi pasangan suami istri. Melakukan aktivitas senggama bagi suami istri sudah meski saat istri sedang hamil sudah merupakan hal yang normal, cuma Anda harus berhati-hati demi menjaga keamanan bagi calon bayi yang dikandung sang
stri.

Berikut beberapa posisi senggama yang aman untuk pasangan suami istri ketika sang istri sedang hamil:

1. Spooning
Dilakukan dengan cara suami dan istri sama-sama berbaring menyamping. Suami kemudian melakukan penetrasi dan memeluk istri dari belakang. Perut sang istri pun aman karena tidak mendapat tekanan.

2.Sang istri berada di atas
Aktivitas seks dilakukan dengan posisi istri berada di atas. Dengan posisi ini istri dapat menjadi pemegang kendali saat bercinta. Selain nyaman, posisi seks ini juga cukup aman dilakukan.

3.Sang istri berada di tepi kasur
Istri berbaring di tepi kasur dengan kaki menjuntai ke lantai. Suami kemudian melakukan penetrasi dari depan. Untuk menghindari tekanan berlebihan, bantal perlu diletakkan di bawah punggung wanita.

4.Sang suami duduk
Pada posisi seks ini, suami dan istri bisa menggunakan kursi untuk bercinta. Awalnya suami duduk kemudian memangku pasangan di atasnya. Tidak akan ada tekanan pada perut istri selama bercinta.

5.Modifikasi misionaris
Posisi seks yang satu ini mengharuskan istri berbaring kemudian suami melakukan penetrasi dari depan. Namun suami tidak menindih tubuh istri demi menghindari tekanan pada perut.

Posisi seks di atas cukup aman dilakukan saat sang istri sedang hamil, sehingga aktivitas seks tetap berlanjut.

Share this article :

Related Posts by Categories


 
Copyright © 2013. Lintas Informasi - All Rights Reserved